Berita Lampung Terkini

Sepertiga Bulan Ramadhan, Senulingga Gelar Safari Ramadhan di Masjid Sukarame

Bandarlampung (LW): Hari ke-10 di Bulan Ramadhan, Bakal calon legislatif DPRD Kota Bandarlampung Senulingga kembali hadir di tengah masyarakat Sukarame dalam agenda Safari Ramadhan, di Masjid Darussalam, Sukarame, Sabtu (1/4).

Wakil Sekretaris 4 DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini menghadiri acara pengajian dan berbuka bersama masyarakat dan pengurus masjid tersebut.

Senulingga yang didampingi tim pemenangan juga membagikan takjil kepada jamaah.

Dalam kesempatannya, Lingga -sapaan karibnya- mengucapkan syukur dan terima kasih karena dalam melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ini dihadiri para ulama, ustad, dan tokoh agama.

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi di tempat yang mulia ini. Makna dari kegiatan safari Ramadhan ini untuk bersilaturahim bersama dengan masyarakat Sukarame dalam momen bulan suci Ramadhan,” jelas Lingga.

Bacaleg dari Partai Demokrat Bandarlampung ini ini juga berpesan kepada masyarakat untuk memperbanyak dan mengerjakan amalan-amalan kebaikan di bulan suci ini.

“Kita jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk memperbanyak amalan baik, untuk memperoleh pahala berlipat ganda, Mari kita manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya,” ajaknya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *