100 Persen Daftarkan Bacalegnya, Hanura Lampung Bidik Satu Kursi per Dapil


Bandarlampung (LW): Partai Hanura Lampung siap tempur di Pemilu 2024 mendatang. Hal ini diketahui setelah Partai besutan Wiranto tersebut resmi mendaftarkan 85 bakal calon legislatifnya ke KPU Provinsi Lampung, Minggu (14/5) malam.

Berbeda dengan Pemilu 2019 yang hanya mendaftarkan tak lebih dari 40 caleg, untuk Pemilu 2024 mendatang Hanura Full power alias 100 persen. Kesiapan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Hanura Provinsi Lampung Ali Darmawan.

Meski saat ini Hanura tak memiliki kursi parlemen di DPRD Provinsi Lampung, menurutnya itu menjadi motivasi seluruh Bacaleg untuk bergerak meraup suara, agar ada keterwakilan kader di parlemen.

“Tak muluk-muluk target kita satu kursi per dapil. Insyaallah kita yakin dengan komposisi Bacaleg yang ada,” ucap Ali yang juga Anggota DPRD Lampung Utara ini, didampingi pengurus lama Nazaruddin dan pengurus lain.

Dari komposisi 85 Bacaleg, dijelaskannya, ada 37 keterwakilan perempuan dan 48 laki-laki. “Insyaallah dengan slogan Hanura berpihak pada daerah, Partai Hanura sangat memprioritaskan daerah, jangan sampai daerah tidak dipikirkan,” jelasnya.

“Sebab Hanura satu-satunya partai yang memiliki hari nurani,” kelakarnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *