Berita Lampung Terkini

Bantu Sembako Linmas, Mirza: Kesejahteraan Mereka Jangan Sampai Terabaikan

Bandarlampung (LW): Wujud perhatian dan kepedulian dengan tugas anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kota Bandarlampung, Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal membagikan bantuan paket sembako.

Pemberian bantuan sembako tersebut diberikan secara menyeluruh hampir di setiap kelurahan. Menurut Mirza, peran Linmas terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat memang dibutuhkan, sehingga harus ada perhatian untuk mereka.

“Untuk itu terkait dengan permasalahan kesejahteraan dari anggota Linmas jangan sampai diabaikan,” kata Mirza sapaan akrabnya, saat ditemui di Kantor Partai Gerindra Lampung, kemarin.

Menurut Mirza, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta perhatian dari pihaknya kepada anggota Linmas sebagai mitra tugas di wilayah kelurahan masing-masing tempat mereka bertugas.

“Mereka begadang, Ronda, bertanggung jawab atas keamanan, termasuk permasalahan di RT. Artinya, sangat besar tanggung jawab mereka,” ujarnya.

Dia menjelaskan pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memotivasi Linmas agar semangat dalam melaksanakan tugas. “Kami berharap semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin,” ucapnya.

Dia menambahkan pihaknya agar anggota Linmas tetap menjaga kekompakan dan semangat, serta tanggung jawab linmas di hati masyarakat. (LW)

Exit mobile version