Kunjungan Kerja ke Dapil, Taufik Basari Dicurhati Pupuk, Alsintan dan Jalan Rusak

Lampung (LW): Anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari menyambangi berbagai desa di daerah pemilihannya
dalam kegiatan Kunjungan Kerja ke Daerah Pemilihan (Kundapil) yang dilakukan pada tanggal 24 Maret sampai 26 Maret 2023.

Dalam kunjungannya yang dihadiri tokoh masyarakat, mayoritas warga menyampaikan aspirasi meminta agar Taufik memperhatikan bantuan pupuk, alsintan dan juga perbaikan jalan, karena masih banyaknya jalan antar desa dan kecamatan yang masih rusak.

Menanggapi keluhan konstituennya, Taufik berjanji akan membawa hal ini dalam rapat kerja di DPR dan juga akan meminta Pemkab maupun Pemda Lampung serta juga DPRD kabupaten dan Provinsi dari Fraksi Partai NasDem, untuk mengusul perbaikan jalan.

“Saya juga akan mendata fasilitas kesehatan yang belum memadai untuk kemudian diusulkan agar fasilitas kesehatan diperbaiki,” ujar Taufik.

Pernyataan Taufik langsung disambut gembira oleh masyarakat dan berharap apa yang diperjuangkan Taufik dapat terwujud.

Untuk diketahui, masih berkisar ribuan rumah tidak layak huni yang ditempati oleh warga di Lampung Selatan. Taufik menyampaikan apabila penyaluran bantuan nantinya terwujud, meminta masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan semaksimal mungkin atas bantuan yang diberikan. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *