Ganjar Pranowo Kunjungi Lampung, ini Agendanya

Bandarlampung (LW): Ganjar Pranowo melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung paska dilantik sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan.

Dalam kesempatannya, Ganjar menyebut bahwa kunjungan pada hari ini merupakan perdana paska ia dilantik jadi ketua DPP PDI Perjuangan, beberapa waktu lalu. “Ini merupakan kunjungan saya ke DPD yang pertama paska dilantik jadi Ketua DPP,” ucap Ganjar, Sabtu (20/7).

Ganjar menjelaskan, dirinya memiliki tiga agenda utama datang ke Lampung, yakni memberikan arahan jelang Pilkada serentak, meninjau bantuan sumur bor, dan sebagai ketua Umum Kagama, dirinya bakal melantik langsung kepengurusan Kagama Lampung yang akan dilaksanakan besok, Minggu (21/7).

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono mewakili Ketua DPD Sudin, mengaku bangga dan gembira atas kunjungan dari Ganjar Pranowo meskipun bukan dalam agenda resmi partai.

“Hari ini kami DPD sangat bangga menyambut kehadiran atau kunjungan dari Pak Ganjar meskipun bukan dalam acara resmi partai. Kami siap mendengarkan arahan dari beliau nantinya, termasuk soal persiapan Pilkada serentak,” ucap Sutono.

Diketahui, Ganjar Pranowo datang ke Lampung bersama istri tercinta Atikoh, dan disambut para pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung seperti Sekretaris Sutono, Ketua Bappilu Umar Ahmad, Pengurus Harian Donald Harris Sihotang, Yanuar Irawan, Ketut Dewi Nadi, dan Anggota DPR RI Dapil Lampung I Komang Koheri. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *