Kick off Kampanye, Cawabup Sofyan Dengar Keluhan Para Petani

Lampung Utara (LW): Calon Wakil Bupati Lampung Utara Sofyan menjalani kampanye perdana di 2 titik yaitu desa Tulangbawang Baru Dan desa Negara Tulangbawang, Kecamatan Bunga Mayang, Jumat (27/9).

Saat Kampanye, Sofyan didampingi Sekertaris Partai Demokrat Herwan Mega, Mantan Anggota DPRD dari PKB Tabrani Rajab, Mantan Camat Kotabumi

Nujum Masya, Rubianto Sekretaris Partai Ummat, Ketua Partai Garuda Edi Mulyono dan Sekretaris Apriansyah, serta Tohir Hasyim selaku Koordinator Pemenangan Kabupaten.

Kedatangan Sofyan disambut antusias masyarakat. Banyak yang meminta bersalaman hingga foto bersama.

Sofyan mengatakan, kampanye ke desa ini merupakan suatu hal yang kerap ia lakukan selagi ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian selama bertugas. Tujuannya, untuk memantau para petani.

“Harga naik dan melonjak itu yang dikhawatirkan oleh para petani dan pedagang karena pembeli itu tambah lesu. Di sisi lain, apabila melakukan operasi pasar itu berdampak kepada petani. Makanya hari ini saya menyapa,” kata Sofyan.

“Alhamdulillah silaturahmi kita selama ini bisa terjaga, karena adanya komunikasi dengan petani dan pedagang pasar, serta ibu-ibu rumah tangga berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sofyan juga menanggapi keluhan masyarakat, para petani dan pedagang yang berharap pupuk selalu tersedia dan jalan segera diprioritaskan.

“Kami akan terus melanjutkan dan meningkatkan pendampingan pedagang dan petani. Selain itu, kami juga akan menjaga stabilitas di pasar dan di konsumen,” ucap

Sementara, Tabrani Rajab menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memilih Ardian dan Sofyan pada pemilihan Bupati dan wakil bupati Lampung Utara pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dengan nada penuh semangat, ia meyakinkan masyarakat untuk menentukan pilihan ke pasangan nomor 2, dengan metode Nomor 1 di buka, nomor 2 di coblos dan nomor 3 dilipat.

Senada, Sekretaris Partai Demokrat Herwan Mega mengajak masyarakat beramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 November 2024 untuk memilih Ardian dan Sofyan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Periode 2025/2030.

“Alhamdulillah semua aspirasi para petani dan pedagang mendapat support dari Bapak Sofyan, untuk selanjutnya semoga di Bunga Mayang ini akan lebih baik, dan tertata dengan baik,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *