Gantikan Yosua, Yosan Pimpin IWO Lampung Barat

Bandarlampung (LW): Ananda Yosan Perdana didapuk sebagai ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Barat periode 2022- 2027, menggantikan Yosua Ngantung

Yosan terpilih secara aklamasi berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) ke- 2 IWO Kabupaten Lampung Barat yang diselenggarakan di Sekretariat IWO Provinsi Lampung, Jalan Pahlawan No 15 Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung. Kamis (3/10).

Yosan mengantikan Yosua Ngantung yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai ketua IWO Lampung Barat periode 2022-2027.

Musda dipimpin langsung oleh Bidang OKK Provinsi Lampung, yang juga dihadiri ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung, Edi Arsadad beserta jajaran.

Usai didapuk, Yosan menyatakan siap mengemban amanah untuk melanjutkan kepemimpinan IWO di Lampung Barat. “Insyaallah siap dan mohon dukungan seluruh rekan-rekan, serta dukungan dan bimbingan dari Pengurus Wilayah Lampung,” ujarnya.

Ketua IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad mengucapkan selamat atas terpilihnya Ananda Yosan Perdana, dan meminta agar menjaga amanah serta marwah organisasi.

Edi meminta pengurus IWO Lampung Barat dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada di Lampung Barat.

Ia juga meminta agar program kerja IWO Lampung Barat dapat disinergikan dengan program kerja yang ada di provinsi maupun pusat. “Terutama program pendidikan jurnalistik, kita sudah punya Sekolah Jurnalistik IWO (SEJIWO) semoga ke depan wartawan yang tergabung di IWO semakin profesional,” jelas Edi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *