Plt Adies: Musda Golkar Lampung Paling Lambat Dihelat Februari 2025

Bandarlampung (LW): Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan Ketua definitif DPD Golkar Lampung diagendakan sebelum 4 Februari 2025, atau tepatnya usai purna tugas Plt Ketua DPD Golkar Lampung, Adies Kadir.

Hal itu disampaikan Adies pada sambutannya dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi kader Golkar se-Lampung.

“Kita ini diberi waktu mungkin sampai saya menjadi Plt (pelaksana tugas) selesai. Saya diberi waktu empat bulan untuk menyelesaikan Plt saya untuk meimilih dan menetukan ketua definitif DPD partai Golkar Lampung,” kata Adies, Sabtu (26/10).

Adies menjelaskan, dirinya ditugaskan menjadi Plt sejak 4 Oktober, selama 4 bulan ke depan. “Berarti 4 Februari paling lambat kita sudah melakukan Musda dan memilih ketua Golkar Lampung untuk lima tahun ke depan,” jelasnya.

Ia menyebut, nama-nama yang muncul menjadi calon ketua definitif Golkar Lampung sangat mumpuni. “Saya tidak perlu menyebut namanya, tapi saya lihat sangat bagus semua,” ucapnya.

“Mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Saya tidak tahu betul tentang Lampung, tapi kalau saya ke Lampung hati saya nyaman,” tambah Adies. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *