Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Jumat 3 Juni 2016 : Episode 275

Lampungway.com – Sinopsis Uttaran Hari ini, Jumat 3 Juni 2016 : Episode 275. Berhubung Episode yang sedang ditayangkan tidak sesuai dengan yang direncanakan (Berubah terus). Debroo coba membantu membuat Navigasi Episode agar lebih mudah mencari urutannya.
Berikut ini Sinopsis Uttaran Episode yang sedang ditayangkan di TV (kalau tidak berubah lagi) :
Silahkan Pilih Sinopsisnya dibawah ini :
1. Uttaran Hari Minggu 29 Mei 2016 ( Episode 265)
2. Uttaran Hari Senin 30 Mei 2016 ( Episode 266 dan Episode 267)
3. Uttaran Hari Selasa 31 Mei 2016 ( Episode 268, Episode 269 dan Episode 270)
4. Uttaran Hari Rabu 1 Juni 2016 ( Episode 271 dan Episode 272 )
5. Uttaran Hari Kamis 2 Juni 2016 ( Episode 273 dan Episode 274 )
6. Uttaran Hari Jumat 3 Juni 2016 ( Episode 275 )
7. Uttaran Hari Sabtu 4 Juni 2016 ( Episode 276 )

Uttaran-Episode-275-walpaper

Sinopsis Uttaran Hari Jumat 3 Juni 2016

Akash Babak Belur, Ekadashi Berang

Pada Cerita Uttaran kita kali ini, Menceritakan mengenai kepulangan Meethi kerumah. Itu semua berkat kerja keras Tapasya dan Rathore.
Mr.Rathore sendiri telah berjanji kepada icha akan membawa Meethi pulang. Kini Janjinya telah terpenuhi, Meethi telah berada dirumah.
Sementara Meethi mencari-cari Ibunya, dan bertanya kepada semua yg ada dirumah, tak ada yg mampu menjawab, semua terdiam membisu. Betapa kagetnya meethi saat melihat sendiri Foto Ibunya berkalungkan bunga. Meethi tak percaya, dan menangis histeris.
Veer sangat berterima kasih kepada Rathore karena telah membawa pulang putrinya. Mr.Rathore menjawab setiap pertanyaan anggota keluarga yg diajukan padanya mengenai musibah yg menimpa Meethi. Termasuk Motif dari penculikan itu, yaitu Dendam atas kematian Avinash(Paman Kanha) dulu.
Namun ada pertanyaan dari Kanha yg tak berani Rathore Jawab dengan Jujur, yaitu mengapa Rathore pergi kembali ke Aatishgarh? Bagaimana Ceritanya? Rathore tak sanggup menjawab jujur karena yg menjadi musuh dlm selimut selama ini adalah istri Kanha sendiri (Surbhi). Tentu Berita ini akan membuat hati Kanha hancur.
Sementara itu di Aatishgarh , Ekadashi sangat marah melihat Akash yang saat itu dibawa pulang dalam keadaan babak belur parah. Dendamnya begitu membara.
Namun sebelum sempat membuat rancana balasan, Ekadashi harus dikejutkan dengan temuan selembar kertas dikantong Akash yaitu Surat cinta Akash kepada Meethi. Hal ini membuat Ekadashi marah dan juga putus asa.
Seru Bukan?? Yuk Langsung Saja Simak Sinopsis Lengkapnya pada Halaman Selanjutnya.

<–Sebelumnya |||| Selanjutnya–>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *