Sambangi Masyarakat Putra Rumbia, Dewi Nadi Diserbu Curhatan Warga Dua Kampung


Lampung Tengah (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Tengah Ni Ketut Dewi Nadi kembali turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau giat reses tahap 3 tahun 2023.

Dalam acara yang digelar di Kampung Bina Karya Utama dan Kampung Joharan, Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah, Rabu (6/9), Ketut Dewi Nadi yang juga Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini dikeluhkan masalah infrastruktur, talud, hingga sumur bor.

“Hari ini kita kembali turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di dua kampung yakni Kampung Bina Karya Utama dan Kampung Joharan. Semoga aspirasi-aspirasi yang datang dari masyarakat bisa kita kawal untuk terealisasi pada program kerja tahun anggaran mendatang,” jelas Anggota Komisi I DPRD Lampung ini.

Dalam acara yang dihadiri lurah Bina Karya maupun Lurah Joharan tersebut, Dewi Nadi dicurhati berbagai macam persoalan seperti pembangunan jalan aspal, pembangunan lahan parkir, sumur bor, mobil ambulans, serta bantuan Alsintan untuk masyarakat Bina Karya Utama.

Sedangkan aspirasi yang masuk dari masyarakat Joharan yakni talud di makam, pagar pembatas makam, sumur bor, talud serta ternak kambing.

“Mudah-mudahan aspirasi yang datang pada hari ini bisa kita tindaklanjuti semua,” ucap Dewi Nadi. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *