Wajib Kamu Tahu, Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy

Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy
Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy

Lampungway.com. Wajib Kamu Tahu, Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy. Apakah kamu menjadi salah satu orang yang lolos dalam program Kartu Prakerja? jika iya, apakah sudah mengambil kelas training untuk meningkatkan soft skill untuk menunjang kerjamu?. Dimanakah kamu mengambil kelas prakerja? 

Bagi seseorang yang telah lolos dalam Program Kartu Prakerja, maka secepatnya harus membeli kelas prakerja yag merupakan kelas kursus online yang bisa disesuaikan dengan minat dan keinginan untuk meningkatkan soft skill sebagai penunjang kerjanya kelak.

Namun, dalam membeli kelas prakerja, sebaiknya harus paham juga dengan kualitas dari kelas yang akan kamu pilih dan platform kursus online mana yang akan dibeli, karena ada beberapa platform kursus online yang menyediakan kelas prakerja online, salah satu tentu saja Skill Academy.

Menentukan Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy

Menentukan Kualitas Kelas Prakerja di Skill Academy tidak hanya berdasarkan salah satu faktor saja, melainkan beberapa faktor antara lain kualitas materi, dan kualitas pemateri.

Kualitas Materi Kelas Prakerja di Skill Academy 

Saat ini, hampir semua materi kelas prakerja di Skill Academy menawarkan silabus materi yang komprehensif, padat dan lengkap disertai dengan video pembelajaran yang mantab. Sehingga hal tersebut menarik minat bagi para peserta kelas Prakerja di Skill Academy.

Kualitas materi kelas prakerja yang sangat baik ini telah disusun sedemikian rupa, runut dan mudah di pahami oleh para peserta kelas prakerja dan selalu dalam pengawasan dan penilaian Tim Kartu Prakerja.

Setiap Kelas Prakerja di Skill Academy memiliki 3 (tiga) aspek kompetensi, yaitu :

1. Aspek Pengetahuan
2. Aspek Keterampilan
3. Aspek Tingkah laku

Sehingga setiap materi di Kelas Prakerja Skill Academy, tidak akan melenceng dari tujuan kelas itu sendiri dan juga selaras dengan tujuan Kartu Prakerja yang menyiapkan sumber daya manusia handal dibidangnya.

Kualitas Pemateri Kelas Prakerja di Skill Academy

Kualitas Pemateri Kelas Prakerja di Skill Academy juga menjadi faktor penentu apakah kelas prakerja yang ditawarkan sudah sesuai dengan kualitas yang diharapkan oleh peserta kelas prakerja juga sesuai dengan harapan Tim Kartu Prakerja.

Pemateri di Skill Academy yang dipilih tentunya memang memiliki skill dan practisioner dibidangnya, yang juga tidak hanya memberikan sekedar materi, namun pemateri di skill academy juga merupakan profesional dibidangnya yang tentu nya paham luar dalam tentang materi yang disampaikannya.

Selain itu, para pemateri juga sangat berpengelamana dalam membawakan materi dengan beberapa metode seperti ceramah, peragaan, studi kasus hingga pemberian hand out bacaan untuk parapeserta kelas Prakerja.

Adanya sesi tanya jawab dari peserta kepada pemateri juga memberikan nuansa dan aura yang baik dan positif an menjadi kelebihan dalam interaksi sosial di kelas prakerja Skill Academy dan pastinya metode pemateri tidak monoton.

Skill Academy menjadi platform belajar terbaik untuk program Prakerja

Memilih Skill Academy sebagai platform untuk kursus online kelas Prakerja tentu menjadi pilihan yang tepat, karena Skill Academy telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna, serta pernah mememenango Google Play User Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik di Google Play Store.

Jika kamu memilih skill academy maka kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu Pusat bantuan pelanggan yang aktif setiap hari dimana Skill Academy berupaya melayani para pengguna melalui berbagai channel kapanpun mereka mengalami kendala.
Skill Academy memiliki program Bimbingan Karir & Career Mentoring sebagai komitmen untuk memberi dampak nyata pada pengguna, dengan mengikuti program ini maka kamu akan mendapatkan fasilitas berupa :
  • Gratis bergabung ke grup komunitas bimbingan karir dan bisa mendapatkan informasi yang up to date untuk pengembangan karir, webinar upskilling gratis dan puluhan diskon khusus member.
  • Dengan minimal pembelian 2 kelas, sudah bisa bergabung ke dalam grup career mentoring dan dapatkan mentoring langsung oleh HRD pengalaman, bimbingan dalam membuat CV & Surat Lamaran serta informasi tentang rekrutmen terbaru.
Skill Academy memiliki ratusan kelas terpopuler dan terefektif dimana semua kelas disusun oleh tim ahli Skill Academy agar sesuai dengan kaidah pembelajaran online sehingga sampai saat ini 98% pengguna mengakui peningkatan keahlian setelah belajar di Skill Academy dan 76% pengguna mengakui Skill Academy membantu dalam meningkatkan penghasilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *