Sinopsis Uttaran Hari ini, Selasa 2 Agustus 2016 : Episode 367

Di rumah Takhur, Damini memberitahu Mr. rathore & Tuan Takhur alasan Meethi pergi meninggalkan Akash.
Damini : Kami menunggu Akash di terminal bis sebelum meninggalkan kota ini, tapi dia tidak dtg.
Mr. rathore : Kenapa Meethi mengambil langkah sebesar ini? Kenapa ibu membantunya?
Damini : Meethi tidak bisa hamil. Dia sudah mengatakannya pada Akash (lewat rekaman cd) tapi Akash tetap bersikeras ingin memiliki anak dari Meethi. Meethi ingin pergi dari kehidupannya karena hal itu tidak mungkin terjadi.
Mr. rathore : Aku ingin jwbn dari Akash skrg. Jika dia sangat mencintai Meethi lalu mengapa dia membiarkan Meethi pergi? Demi seorang bayi? Aku tidak pernah menyangka dia bisa melakukan itu.
Mr. rathore & Tuan Takhur berangkat ke rumah Bundela utk menemui Akash.
Gomti memberitahu Ekadish kalau cd yang dia sembunyikan hilang.
Gomti : Apa mungkin Akash sudah menemukannya? Apa si bodoh Pavitra tidak sengaja membawanya ke Aatishgarh? Dia pulang ke Aatishgarh karena takut dengan Akash. Jika Akash mengetahui tentang cd itu, dia akan mengusir kita semua dari rumah.
Uttaran-Episode-367-a2
Ekadish melihat Kajri berjalan keluar rumah sambil menyembunyikan sesuatu dibalik sareenya dan memaksa Kajri memperlihatkannya, ia terkejut melihat cd itu. Ekadish menampar Kajri, Gomti membawa Kajri masuk setelah melihat kedatangan mobil Mr. rathore.
Mr. rathore : Akash ada di rumah?
Ekadish : Aku tidak tau dia ada dimana sekarang.
Mr. rathore : Tidak ada gunanya bicara padamu. Jgn lupa, Meethi adlh putri dari keluarga kami. Semoga kau bukan salah satu alasan mengapa Meethi pergi dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *