Gandeng Adik Bupati, Ali Rahman Minta Restu Semua Parpol

Bandarlampung (LW): Bakal calon Bupati Way Kanan Ali Rahman ‘meminang’ adik kandung Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ayu Alasasiyah sebagai calon wakil yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Way Kanan November mendatang.

Ali menilai, Ayu sebagai calon wakil memiliki elektabilitas dan popularitas yang baik. “Iya saya sudah mengumumkan Ayu Alasasiyah sebagai wakil, sosoknya dari kader Partai Demokrat, tadi juga sudah disampaikan ke PDI Perjuangan,” kata Ali Rahman saat diwawancarai usai uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di Kantor DPD PDI-P Lampung, Selasa (21/5).

Pria yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Way Kanan itu juga sudah menggelar deklarasi, sebagai komitmen bersama.

“Ini sesuai kesepakatan setelah 95 kali rapat bersama. Deklarasi ini juga atas nama partai dan juga atas nama pribadi, jadi harus digabungkan, kami harap semua partai politik bisa mendukung untuk membesarkan Way Kanan,” ujar Ali Rahman.

Hingga kini, Ali Rahman sudah menjalin komunikasi dengan hampir semua partai politik. Bahkan ia juga mengaku sudah mendapatkan surat penugasan dari Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PKS.

Sementara untuk partai politik lainnya yang membuka pendaftaran, Ali Rahman juga sudah melakukan pendaftaran. “Mohon doanya, insyaallah bisa terpilih kembali,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *