Hanifal Serap Aspirasi Masyarakat Tulangbawang

Tulangbawang (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung, Hanifal menggelar giat reses di Tiyuh Way Sido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Rabu (23/2). Kegiatan dihadiri oleh kepala tiyuh dan aparat tiyuh dan tokoh mayarakat setempat.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di Daerah masing-masing,” terangnya

Dijelaskannya, untuk pelaksanaan Reses pertama pada tahun 2022 ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan reses mengikuti protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena efek dari wabah covid-19 yang masih perlu diwaspadai. Konstituen yang akan menghadiri dalam acara ini juga dipastikan sehat dan bersih, dengan menerapkan Protokol kesehatan dan telah disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir. Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjangkitnya covid-19.

“Hasil pelaksanaan reses DPRD Lampung Tahun 2022 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023,” jelasnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menerangkan aspirasi yang telah disampaikan dari masyarakat telah menjadi catatannya dengan tujuan dapat terealisasi dan terakomodir dengan baik sesuai yang diharapkan.

”Apa yang sudah disampaikan bapak dan ibu pada kesempatan hari ini akan saya catat dan saya sampaikan, dengan tujuan apa yang menjadi harapan semua yang hadir ini dapat terakomodir.” pungkasnya. (*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.