Elly Wahyuni Melakukan Peletakan Batu Pertama Bantuan Bedah Rumah dari Sekjen Gerindra untuk Masyarakat Pesawaran

Pesawaran (LW): Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni melakukan peletakan batu pertama bantuan bedah rumah sebanyak 15 unit dari Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Diketahui, peletakan batu pertama ini di Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten setempat, Evi Susiana.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni menilai pemberian bantuan bedah rumah sebanyak 15 unit ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini saya Elly Wahyuni, Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, dari dapil setempat (Pesawaran, Pringsewu, dan Metro) telah menyalurkan bantuan bedah rumah sebanyak 15 unit untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya, Kamis (28/9).

Selain kepedulian, pemberian bantuan bedah rumah ini, lanjut Elly merupakan cerminan komitmen Partai Gerindra untuk kemakmuran rakyat.

“Kami (Kader Partai Gerindra) selalu berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat, membantu dan peduli kepada masyarakat,” kata dia.

Ini merupakan pesan yang selalu disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar kadernya selalu dekat dengan rakyat.

Terlebih, berdirinya Partai Gerindra bertujuan untuk membela dan selalu sejalan dengan kepentingan rakyat.

Kendati begitu, wanita akrab disapa Bunda Elly ini berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat untuk rakyat.

Senada disampaikan Ardi, Warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran merasa terbantu adanya bantuan bedah rumah yang diberikan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Terima kasih Pak Ahmad Muzani, Bu Elly Wahyuni, dan Bu Evi yang telah peduli kepada kami (rakyat),” ujarnya.

Ardi menyebut, ia telah merasakan bahwa Partai Gerindra selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

“Saya yang telah merasakan bahwa Partai Gerindra memang selalu mendengar dan membantu rakyat,” kata dia.

Kendati begitu dia berharap, agar Partai Gerindra dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Ini dilakukan agar, kian luas masyarakat yang dibantu Partai Besutan Prabowo Subianto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *