Relawan Matahari Metro Dideklarasikan, Target Menang 70 Persen

Bandarlampung (LW): Relawan pemenangan yang tergabung dalam Relawan Matahari Metro mendeklarasikan dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024-2029 di Cafe Vintage Metro, Sabtu (14/9).

Hadir dalam agenda tersebut Ketua Relawan Matahari Metro, Okta Vernando dan Sekretaris DPC Gerindra Kota Metro Rahmatul Ummah.

Okta menyampaikan bahwa kehadiran Relawan Matahari adalah untuk bersama-sama memenangkan Kyai Mirza dan dr. Jihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024-2029.

“Kita hadir di sini untuk berkomitmen memenangkan Kyai Mirza dan dr. Jihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Karena Kyai dan dr. Jihan memiliki komitmen, visi, misi, dan program untuk memajukan Provinsi Lampung. Untuk Kota Metro, kemenangan Kyai Mirza dan dr. Jihan kami targetkan 70% suara,” terang Okta.

Okta Vernando, yang merupakan Advokat dan aktivis Pemuda Muhammadiyah, juga mengajak anak-anak muda untuk memilih Kyai Mirza dan dr. Jihan di Pemilihan Gubernur Lampung 2024.

“Dan yang hadir dalam kegiatan hari ini adalah anak-anak muda, sebagai representasi pemilih mayoritas di Lampung. Mari kita pilih dan menangkan Kyai Mirza dan dr. Jihan,” tutup Okta.

Sekretaris Gerindra Kota Metro mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja Relawan Matahari Metro.

“Tentu kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas deklarasi hari ini. Memenangkan Kyai Mirza dan dr. Jihan di Metro menjadi tanggung jawab kita bersama. Gerakan relawan organik berbasis anak muda menjadi tim efektif untuk mengkampanyekan gagasan dan program-program Kyai Mirza dan dr. Jihan,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta yang berlatar belakang aktivis, baik pemuda maupun mahasiswa di Kota Metro. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *