Gelar Rakercabsus, PDIP Metro Siap Menangkan Ardjuno di Pilgub 2024

Metro (LW): PDI Perjuangan Kota Metro menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Dalam acara tersebut, PDIP Kota Metro menyatakan kesiapan penuh untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 01, Arinal Djunaidi-Sutono, yang dikenal dengan sebutan Ardjuno.

Rakercabsus yang digelar di Grand Sekuntum Hotel ini dihadiri oleh sejumlah petinggi DPD PDIP Provinsi Lampung, calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi, serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Kota Metro nomor urut 02, Wahdi-Qomaru.

Ketua DPC PDIP Kota Metro, Aprilliati menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Metro siap bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Ardjuno di Pilgub 2024.

“Kami sudah mulai turun ke masyarakat dan berinteraksi dengan berbagai komunitas. Dengan kekuatan konsolidasi yang telah kami bangun, kami yakin bisa memenangkan pasangan Ardjuno,” ujar Apriliati dalam sambutannya, Senin (30/9).

Apriliati juga menekankan pentingnya soliditas kader dalam mencapai kemenangan. Menurutnya, jika seluruh kader tetap bersatu dan bekerja keras, kemenangan yang diharapkan bisa tercapai.

“Jika kita solid dan terus berjuang bersama, insyaallah pada 27 November 2024 nanti, kita bisa meraih kemenangan kedua untuk Pak Arinal Djunaidi dan Sutono,” tambahnya.

Senada, Ketua Pelaksana Rakercabsus, Didik Isnanto menyatakan bahwa kader PDIP Kota Metro berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Ardjuno di Pilgub 2024.

“Kami sudah terbiasa hidup bersama masyarakat, tertawa dan menangis bersama mereka. Hal inilah yang membuat PDIP Kota Metro yakin dapat meraih kemenangan,” ucap Didik.

Didik juga menekankan bahwa perjuangan para kader belum selesai hingga pasangan Ardjuno memenangkan Pilgub mendatang.

“Saya ingatkan kepada kita semua, perjuangan belum berakhir sampai kita berhasil mengantarkan kemenangan bagi pasangan Ardjuno,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *