Esok Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Lampung, Kostiana: Semoga Istiqomah untuk Kepentingan Rakyat

Bandarlampung (LW): Pelantikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung bakal digelar besok, Selasa (22/10).

Pimpinan DPRD yang diambil sumpah janjinya sebagai pimpinan DPRD Provinsi Lampung masa jabatan 2024-2029 yakni, Ketua DPRD Ahmad Giri Akbar (Gerindra), Wakil Ketua I Kostiana (PDI Perjuangan), Wakil Ketua II Ismet Roni (Partai Golkar), Wakil Ketua III Maulida Jauharoh (PKB), dan Wakil Ketua IV Naldi Rinara (NasDem).

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Kostiana mengaku siap mengemban amanah jabatan dengan baik dan penuh integritas sebagai pimpinan. “Alhamdulillah, terimakasih atas amanah yang diberikan untuk saya. Insyaallah saya siap mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab untuk kepentingan rakyat,” ucap Kostiana, Senin (21/10).

Ia juga mengaku siap bersinergi dengan pemerintah dan menjembatani aspirasi-aspirasi yang menjadi keluhan rakyat.

“Doakan kami selalu berjalan tegak lurus, menjaga komitmen keberpihakan kepada rakyat Lampung, dan kami juga mohon doa restu semoga dalam melaksanakan tugas sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Lampung diberikan kekuatan lahir dan batin, serta bisa terus bersinergi dengan eksekutif,” pungkasnya.

Senada, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni berharap DPRD Provinsi lampung Lampung ke depannya semakin baik. “Semoga bisa terus bersinergi baik dengan eksekutif maupun stakeholder terkait, juga bisa lebih berbuat untuk kepentingan rakyat,” ucap Ismet. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *