Sinopsis Uttaran Hari ini, Minggu 31 Juli 2016 : Episode 365

Uttaran-Episode-365-a2
Ashfaque menggendong Meethi keluar dari sungai, ia memeriksa denyut nadi dan nafas Meethi.
Ashfaque : Ayah, dia masih hidup!
Rizvi : Terimakasih ya Allah atas kemurahan hatimu.
Ashfaque : Tubuhnya sudah sekarat tapi jiwanya masih ingin hidup. Dia masih hidup.
Rizvi : Ayo kita selamatkan gadis ini.
Ashfaque : Kenapa org-org memutuskan utk bunuh diri? Tuhan memberikan hidup hanya sekali utk menemukan sesuatu yang berguna, bukan mengakhirinya dengan cara seperti ini.
Rizvi : Dia mungkin bukan berniat utk bunuh diri tapi sesuatu telah terjadi padanya. Tuhan telah memberikan tanggungjawab yang besar pada kita utk menyelamatkannya. Kita harus membawanya pulang & memanggil seorang tabib.
Mereka tidak membawa Meethi ke rumah sakit karena takut jikalau gadis yang mereka temukan itu benar-benar berniat utk bunuh diri, akan panjang urusannya.
Damini, Akash & Mr. rathore datang ke kantor polisi melaporkan hilangnya Meethi, Damini menceritakan segalanya kepada seorang inspektur. Inspektur : Kenapa cucumu tidak ikut turun di Nangla?
Inspektur itu mencurigai bahwa Meethi adlh pelaku bom bunuh diri tersebut, Damini membantahnya. Damini memberi info tentang Fida & suaminya yang bersikap aneh, pria itu sangat berhati-hati menjaga tasnya (tas berisi bom).
Damini : Aku melihatnya sekilas. Dia pria yang sangat pemarah. Aku tidak tau siapa namanya.
Di tempat perhentian bus, suaminya Fida muncul dengan kostum yang berbeda.
Setelah Damini memberikan kesaksiannya, Akash meminta Damini utk pulang bersama Mr. rathore. Akash berjanji akan segera menemukan Meethi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *