Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 10 Agustus 2016 : Episode 375

Sinopsis-Uttaran-Episode-375-a3
Asgar & Meethi tiba di kedutaan menggunakan truk mini. Asgar berbohong kepada petugas keamanan, ia mengaku sebagai pegawai catering.
Akash berhasil memotong tali yang terikat ditangannya menggunakan pisau lipat yang diberikan Meethi. Akash tetap meletakkan kedua tangannya dibelakang supaya tidak langsung ketahuan, ia berteriak memanggil anak buah Asgar & meminta air minum.
Akash : Mungkin kau bisa masuk surga jika menolong seseorang yang sedang kehausan.
Anak buah Asgar mengambilkan air & menyiramkan kewajah Akash, “Kau yang akan segera pergi ke surga, kami sudah memesankan tiketmu”.
Akash menyeka air dari wajahnya dan menghajar anak buah Asgar sebelum kabur dari tempat itu.
Asgar membawa nampan berisi minuman utk para tamu, Meethi terus berada disampingnya.
Asgar : Tetap bersamaku, aku akan selalu mengawasimu. Aku akan beritahu apa yang harus kau lakukan saat waktunya tiba.
Ansari memanggil mereka berdua utk mengambil minum, Meethi sedang membelakanginya dan Asgar menundukkan kepala. Seorang tamu kedutaan mengajak Ansari bicara, Ansari sama sekali tidak menyadari penyamaran Asgar dan pergi meninggalkan mereka.
Asgar & Meethi berdiri menghadap kearah panggung. Para tamu dari India & Pakistan sudah duduk dan berkumpul memenuhi ruangan itu.
Asgar : Saat lampu disana menyala, kau harus berjalan kearah panggung sambil membawa kalung bunga, lalu aku akan menekan tombol ini.
Meethi bicara dlm hati, “Berapa lama lagi Akash akan sampai kemari? Sudah tidak banyak waktu yang tersisa”.
Ashfaque berhasil membebaskan diri dengan cara mematahkan pinggiran tangga tempat dimana ia diikat, Ashfaque menghajar salah seorang anak buah Asgar sebelum berlari meninggalkan rumah.
Akash lebih dulu tiba di kedutaan, seorang polisi yang mengamankan lokasi memergokinya. Akash merebut pistol yang dipegang polisi tersebut dan memukul kepalanya.
Perdana menteri membuka acara dengan pidato mengenai hubungan antara India & Pakistan.
Asgar : Dia akan disambut dengan kalung bunga skrg. Ambil kalung bunga itu. Jgn bertindak gegabah.
Meethi menurutinya.
Asgar pergi dari tmpt itu saat Meethi berjalan kearah panggung. Seseorang memegang tangan Meethi. Meethi shock melihat Damini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *