Sinopsis Uttaran Hari ini, Kamis 18 Agustus 2016 : Episode 383

Sinopsis-Uttaran-Episode-383-a1
Ekadish minta maaf kepada dewa karena pernah menyentuh Rani, ia membersihkan dirinya dengan air suci. Ekadish menyiram seluruh tubuhnya dengan seember air.
Ekadish : Malvika, Gomti, bersihkan seluruh rumah ini!Percikan air suci kesetiap sudut ruangan!Buang semua barang dari kamarnya & bakar!Meethi, Rani tidak bisa tinggal di rumah ini lagi!Jelaskan itu padanya!
Meethi : Ibu, Rani masih kecil, dia tidak punya siapa-siapa lagi selain kita. Kemana dia akan prg? Akash, kau bisa memahamiku bukan? Tolong jelaskan pada ibu. Dia akan mendengarkanmu.
Akash : Knp kau sangat tertarik pada anak itu? Dia bahkan bukan anak kita, knp kau melakukan semua ini utknya?
Meethi : Aku tau Rani bukan anak kita, tapi kita sudah mulai menerimanya sbg anak kita. Kita menyayanginya seperti putri kita sendiri. Dia masih kecil. Kita bahkan tidak tau siapa ayahnya.
Ekadish : Siapa ayah dari anak seperti itu? Pria itu pasti sama rendahnya. Kukatakan padamu, anak itu tidak boleh tinggal di rumah kita!
Meethi : Beri kesempatan sekali saja. Aku akan merubahnya menjadi lebih baik.
Ekadish : Wanita seperti itu adlh ular ditengah-ditengah masyarakat. Kalau ibunya adlh wanita prostitusi, jadi apa lagi putrinya setelah dewasa nanti?
Rani turun dari kamar, ia mendengar semuanya.
Rani : Aku datang untuk minta maaf. Tapi tidak jadi, aku tidak akan minta maaf. Kukira kakak putih benar, tp aku tidak akan pernah minta maaf pd orang yang menjelek2an ibuku. Aku akan pergi dari sini. Aku tidak mau tinggal disini!
Rani berlari menuju pintu keluar.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *