Berita  

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 348

RajaJalal membawa RatuJodha untuk berjalan ditaman, mereka berjalan bergandengan tangan, RatuJodha mengatakan saya lelah, RajaJalal membuatnya duduk dan ia menempatkan kepalanya dibahunya, tiba-tiba angin berhembus, RatuJodha mengatakan saya merasa Hussein sekarang berada dalam bahaya, perasaan yang sama seperti ketika saya melahirkan dalam situasi yang sulit, saya mohon padamu yang mulia untuk pergi dan memeriksa dia, RajaJalal mengatakan iya, saya pergi kesana, saya akan memeriksanya, RajaJalal meminta moti untuk mengurus RatuJodha sementara ia pergi ke kamar ratu ruqayah untuk memeriksa Hussein.
Zeenat memeriksa bahwa tidak ada orang sekitarnya, ia melihat Hoshiyar bermain dengan Hussein, Hoshiyar memintanya untuk tidak menyentuh Hussein, Zeenat mengatakan menimangnya.
Ratu Ruqayah sedang mandi dan meminta pelayan untuk menyelesaikannya dengan cepat, Zeenat mengatakan untuk Hoshiyar bahwa Ratu Ruqayah telah memanggil kamu, Hoshiyar mengatakan saya tidak mendengarkan suaranya, Zeenat mengatakan mungkin salahku tapi kau tahu Ratu Ruqayah bisa marah pada Anda, jangan khawatir tentang Hussein saya dengan dia, Hoshiyar pergi untuk memenuhi penggilan Ratu Ruqayah, Zeenat tersenyum licik dan mengambil Hussein ditangannya.
RatuJodha mengatakan untuk moti saya tidak tahu, hati saya mengatakan bahwa sesuatu yang sangat salah akan terjadi, sesuatu yang sangat buruk, moti mengatakan jangan khawatir, RajaJalal telah pergi kesana, RatuJodha mengingat kata-kata Maham anga bahwa tidak akan bisa diselamatkan, Kerajaan Mughal tidak akan mendapatkan ahli waris.
Zeenat mengatakan untuk Hussein Bahwa sebentar lagi kau akan menyusul saudaramu kea lam sana, Kau akan meninggalkan dunia ini, Zeenat telah menaruh racun dijarinya, dia akan membuat Hussein menjilat racun itu namu RajaJalal datang pada saat waktu yang tepat, ia melihat dirinya dan mengatakan anakku sayang, Zeenat terkejut. Dengan Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 348 pun berakhir.
Wow-wow-wow, kapok kamu Zeenat.. tapi ketahuan belum ya?
Ayo simak terus Kisah selanjutnya pada Episode 349 berikutnya.. Hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *