Jelang Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus, DPD LIN Lampung Gelar Konferensi Pers

DPD LIN Lampung Gelar Konferensi Pers
DPD LIN Lampung Gelar Konferensi Pers

Jelang Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus, DPD LIN Lampung Gelar Konferensi Pers. Bertempat di Cafe Upnormal Jalan Kartini, Kota Bandar Lampung. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Provinsi Lampung, lakukan jumpa pers guna pemantapan dan harmonisasi kinerja lembaga, sehingga beberapa laporan dan masukan masyarakat bisa terselesaikan dengan baik. Sabtu (05/06/2021)

Ketua DPD LIN Lampung Dermawan Agung menyatakan” Selain memperkenalkan kembali penting dan peran LIN bagi masyarakat, Konferensi Pers ini juga pada dasarnya sebagai media klarifikasi mengenai tertundanya pengukuhan sebelumnya dan mengantisipasi berbagai gangguan yang mungkin bisa menghambat kinerja LIN Lampung Kedepannya”

Dermawan juga menambahkan dengan adanya beberapa kegiatan ilegal dan provokatif yang dikembangkan beberapa pihak yang bertujuan menciptakan citra yang buruk dan suasana yang tidak kondusif, sehingga pengukuhan sesuai dengan rencana tanggal 07 Juli 2021.

Yudistira Ardedi selaku Sekretaris Daerah LIN Lampung”Sangat menyangkan dan prihatin atas beberapa kejadian kejadian yang menghambat dari kinerja LIN Lampung, Beliau berharap adanya sikap dewasa dalam berorganisasi dan berserikat sehingga bisa berperilaku cermat ketika bersikap, sehingga bisa terlaksannya pengukuhan pengurus dengan baik” Ujarnya.

Mengenai Pengukuhan, Menurut Andri Pakpahan selaku Kepala Divisi Logistik ” Persiapan dan rencana pelaksaaan kegiatan, segala mekanisme administrasi dan teknis telah dalam proses penyelesaian, kurang lebih 70%” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *