Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 8 Juni 2016 : Episode 282-283

Ekadashi : Utk memperingatkanmu, jika kau ingin Meethi mu selamat, maka menjauhlah dari putraku!Aku tdk bisa menghentikannya karena aku menyayanginya, tapi pastikan kau bisa menghentikan cucumu, jika tdk, dia tdk akan bisa pergi setelah dtg kemari. Aku masih membenci Ichcha mu. Dendamku belum selesai.
Damini : Aku tidak takut dengan ancamanmu!Sebelumnya kami salah menilai seseorang, tapi itu tdk akan terjadi lagi. Putramu bisa memohon&menangis tapi kami tdk akan membiarkan Meethi mendengarkannya! Syukurlah putriku melenyapkan Avinash, aku merasa kasihan padamu.
Uttaran-Episode-283-a2
Damini : Seseorang yg memiliki suami seperti Avinash&putra seperti Akash, hidupnya pasti seperti di neraka. Karena suamimu, kau menghabiskan sisa hidupmu dlm kebencian&skrg putramu akan membuatmu kesepian di hari tuamu. Suatu hari jika putramu tau kebenarannya, maka dia akan membencimu!
Damini terkena serangan jantung setelah menutup telfonnya, Meethi sangat panik krn saat itu anggota keluarga yg lain sedang menghadiri pesta pernikahan kerabat mereka. Meethi berusaha menelfon dokter&Mukhta.
Meethi : Nenek, jgn tinggalkan aku seperti ibu.
Seorang pria yg wajahnya belum diperlihatkan tiba-tiba dtg utk menyelamatkan Damini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *