Sinopsis Uttaran Hari ini, Sabtu 23 Juli 2016 : Episode 357

Uttaran-Episode-357-a5
Maharani memeras seluruh uang Titli utk menebus kesalahannya. Maharani kemudian mendapat telfon dari seorang pria yang menawarkan uang 25lakhs(2, 5jt ruppee/500jt rupiah) utk menyewa Meethi, Maharani kegirangan dibuatnya. Tentu saja dia tidak tau kalau itu adlh jebakan dari Akash.
Maharani menyuruh Meethi bersiap-siap dan mengancam Meethi kalau dia sudah mengetahui keberadaan Kajri di rumah nenek Anjum. Meethi pun terpaksa menuruti perintah Maharani demi keselamatan Kajri & Nenek Anjum.
Akash, Mr. rathore & Kanha datang ke tempat lokalisasi Maharani menyamar menjadi 3 orang saudagar kaya. Tdk ada seorangpun yang mengenali mereka, anak buah Maharani mempersilahkan mereka masuk. Maharani meminta mereka menunjukkan uangnya.
Akash : Kami harus mendapatkan gadis itu dulu. Baru kau akan menerima uang ini.
Mr. rathore akhirnya menyerahkan koper tersebut setelah Maharani membawa Meethi masuk, tapi posisi Meethi disebalik kelambu, mereka bisa melihat sosok Meethi. Maharani menyuruh Meethi bernyanyi sementara anak buahnya memeriksa uang yang ada didalam koper.
Maharani sudah mengirim anak buah yang lainnya utk menculik Kajri, tapi seluruh wanita yang ada dikampung tempat tinggal nenek Anjum mengeroyok mereka hingga babak belur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *