Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 14 September 2016 : Episode 410

sinopsis-uttaran-episode-410-a4

Meethi : Kau benar. dua pedang tidak bisa berada dalam 1 sarung. Kau fikir kau bisa mendapatkan Akash? Sudah kukatakan ribuan kali, Akash adalah suamiku dan dia hanya mencintaiku! Aku bahkan bicara dengan menurunkan levelku setingkat denganmu agar kau mengerti maksudku, tapi kau tetap tidak mengerti. Pahamilah 1 hal dengan jelas. Rani adalah putriku. Akash dan aku sudah mengadopsinya secara sah! Kami lah orangtuanya. Dia tidak boleh pergi dari rumah ini.
Nandini : Darahku mengalir dalam urat nadi Rani. Kau tau itu. Aku adalah ibunya Rani, bukan kau. Kau atau siapapun tidak bisa menghentikanku, termasuk Dewa.
Rani akhirnya menemukan patung Dewa Ganpati milik Meethi, ia bersorak gembira.
Nandini : Aku yang sudah melahirkan Rani. Kau tiba-tiba datang dan menjadi ibunya? Kau ingin merenggut hak ibunya?
Meethi : Aku tidak merenggut hak apapun darimu.
Mukhta : Nandini, kau memang sudah melahirkan Rani, tapi jangan lupa siapa yang mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Rani. Meethi menyelamatkannya saat dia hampir dijual. Meethi yang menunjukkan impian dari masa depan yang baik kepada Rani, bukan kau!!
Nandini : Aku tau. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan Meethi. Aku hanya ingin mengatakan 1 hal, aku akan tinggal ditempat Rani tinggal. Jika kau melarangku tinggal disini lagi, maka Rani harus ikut pergi denganku!! Sesaat kemudian Rani masuk kedalam rumah dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Kamis 15 September 2016. Simak Terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com.
Jangan Lupa Like Fanspage Uttaran disini ya? Semua Uttaran Lover Ngumpul disitu Lho..
4/4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *