Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 14 September 2016 : Episode 410

Lampungway.com – Pada Cerita Sebelumnya, Meethi masuk kedalam kamar Nandini saat Nandini ingin melangkah keluar, Nandini menyembunyikan apel tersebut dibawah saree nya. Yuk ikuti Kisah Selanjutnya dalam Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 14 September 2016 : Episode 410.

SINOPSIS UTTARAN HARI RABU 14 SEPTEMBER 2016

sinopsis-uttaran-episode-410-walpaper

Nandini : Kau terlihat berbeda hari ini, tapi kenapa kau tampak sangat marah?
Nandini berjalan kearah meja rias dan menyembunyikan apel didalam lacinya.
Nandini : Kau terlihat lebih baik saat kau bersikap manis (Meethi). Meethi berbalik saat mendengar Nandini menutup laci meja rias, tapi Nandini langsung mengalihkan perhatian.
Nandini : Apa kau sudah menemukan bukti utk melawanku? Atau kau sedang mencari kesalahan lain yang sudah aku lakukan?
Meethi : Waktunya sdh habis. Skrg waktunya melakukan hal yang lain.
Meethi menampar Nandini.
Nandini : Beraninya kau menamparku!!
Meethi : Kecilkan suaramu!Atau aku akan menampar pipimu yang satunya lagi lebih keras. Sdh cukup kesombonganmu!Kau fikir aku akan duduk diam tidak akan melakukan apapun? Aku sudah tau segalanya. Aku menyukai Chameli yang kuberi tempat tinggal disini, tapi aku merasa jijik melihatmu hari ini, kenapa kau melakukan semua ini? Hanya utk mendapatkan Akash? Kau tidak akan bisa mendapatkan apapun.
Meethi : Kau bersiap-siap utk menghancurkanku tapi aku masih hidup dan berdiri dihadapanmu hari ini. Aku baik-baik saja. Tanya kenapa? !Tanya!!
Nandini : Kenapa?
Meethi : Karena suamiku ada bersamaku, keluargaku ada bersamaku. Kau berusaha merebut Akash dariku tapi dia masih bersamaku. Kau kira kau bisa mendapatkan suamiku & keluargaku? Itu tidak akan pernah terjadi!Kau tidak bisa merebut cinta milik orang lain.
Meethi : Kau berusaha menghancurkan keluarga yang memberimu tempat tinggal dan kehormatan? Memalukan! Kau fikir kau akan berhasil menghancurkan keluarga kami? Itu tidak akan pernah terjadi selama aku masih hidup. Keluarga ini akan baik-baik saja selama Meethi masih hidup.
Meethi : Aku yang membawamu masuk kedlm rumah ini, tapi hari ini, Aku, Meethi Chatterjee, istri dari Akash Chatterjee, memerintahkanmu keluar dari rumah ini skrg juga!! Meethi mendorong Nandini keluar.
Nandini : Baiklah. Aku akan meninggalkan rumah Bundela skrg juga, tapi jgn lupa, aku tidak akan pergi sendirian. Aku akan membawa putriku Rani bersamaku. Jika Rani pergi bersamaku, maka dia akan keluar dari rumahmu selamanya. Skrg kau harus memutuskan, aku tetap tinggal di rumah ini atau pergi bersama Rani
1/4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *