Bupati Nanang Sambut Hangat Kedatangan Jokowi di Lamsel

Lampung Selatan (LW): Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto gembira dan sambut hangat kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dalam rangka kunjungan kerja meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Bob Bazar Kalianda serta meninjau pelaksanaan program bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian atau pompanisasi di Desa Bandan Hurip, Kecamatan Palas, Kamis (11/7).

Dari pantauan, terlihat Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Dokter Nessi Yunita dan Dirut RSUD Bob Bazar Dr. Reni Indrayani nampak antusias menyambut kedatangan Jokowi.

Kebahagiaan Bupati semakin lengkap dengan adanya bantuan mesin pompa air sebanyak 150 unit dari Kementerian Pertanian dan peningkatan pelayanan rumah sakit, salah satunya dengan penambahan fasilitas CT Scan di RSUD Bob Bazar.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Lampung Selatan, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden Joko Widodo yang begitu besar perhatiannya kepada masyarakat Lampung Selatan.

“Atas nama masyarakat Lampung Selatan kami sampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada bapak Presiden Jokowi yang begitu besar perhatiannya kepada Lampung Selatan,” ungkapnya usai mendampingi Presiden berkunjung ke sejumlah titik.

Sementara, kehadiran Presiden memberikan angin segar bagi kemajuan Lampung Selatan. Hal ini mendapat apresiasi dari Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Lampung Selatan.

“Selamat datang Presiden RI yang juga Pembina JAMAN di Bumi Ruwa Jurai Lampung, Bumi Petani Kopi dan Lada. Selamat juga kepada Bupati Nanang Ermanto atas diberikan kepercayaan oleh Jokowi untuk melakukan percepatan pembangunan khusus di bidang kesehatan, pembangunan, dan kesejahteraan rakyat,” ucap Firmansyah, Ketua DPK JAMAN Lampung Selatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *