Pastikan Terealisasi dengan Baik, Camat Way Sulan Pantau Pengerjaan Proyek Jalan Way Sulan – Merbau Mataram

Lampung Selatan (LW): Camat Way Sulan Madroi beserta jajaran memantau langsung proses pengecoran jalan penghubung Way Sulan – Merbau Mataram, kemarin. Dalam pantauannya, Camat Madroi mengecek langsung ketebalan dan lebar hasil pengecoran.

Madroi mengatakan, kunjungannya tersebut dilakukan untuk memastikan proyek jalan dilaksanakan dan terealisasi dengan baik dan sesuai biaya anggaran yang dikeluarkan pemerintah, sehingga kualitas bangunan dapat terjamin.

Menurutnya, jalan tersebut menjadi salah satu penopang sektor perekonomian masyarakat terutama akses bagi pedagang di wilayah setempat.

“Kami tentunya masyarakat berharap jalan ini awet, hasilnya bisa memuaskan untuk masyarakat, mengingat jalan ini sangat bermanfaat untuk pertanian. Semoga masyarakat bisa ikut menjaga dan merawat jalan agar tetap bagus, selalu kompak bergotong-royong,” kata Madroi.

Madroi menjelaskan, dana pembangunan jalan tersebut menggunakan APBD Kabupaten Lampung Selatan. Maka itu, dia menegaskan akan selalu mengawasi setiap pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah.

“Supaya pembangunan ini sesuai dengan anggaran yang sudah diberikan dari dana APBD dengan anggaran yang sudah di perhitungkan, seharusnya bisa mencukupi dan hasilnya bisa memuaskan,” katanya.

JN, warga setempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan jalan tersebut. Sebab menurutnya , selama ini jalan yang menghubungkan Desa Mekar Sari dengan Desa Talang Jawa itu sulit dilalui dan rusak parah. “Karena jalan ini tadinya sudah sangat rusak parah sulit dilewati, kini mulai dibangun,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *