Kompak Hadir di Turnamen Futsal KNPI Pesawaran, Nanda-Antonius Beri Sinyal Berpasangan

Pesawaran (LW): Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali nampak kompak menghadiri kegiatan Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh KNPI Pesawaran.

Antonius menyebut, dirinya bersama Nanda hanya kebetulan satu frame di acara tersebut, karena keduanya sama-sama memenuhi undangan dari KNPI Pesawaran.

Disingung apakah keduanya akan berpasangan di Pemilihan Pesawaran 27 November mendatang, Antonius mengatakan, masih menungu rekomendasi dari Partai masing-masing

“Saya selaku kader partai Gerindra masih menunggu surat rekomendasi dari Pusat,” ujar Antonius, Jum’at (19/7).

Kemudian Antonius pun menjelaskan, begitu pula dengan Nanda Indira selaku kader dari PDIP sedang menunggu surat rekomendasi dari PDIP.

“Jadi sekarang kami masih sama-sama menunggu arahan dari pusat” urai Antonius.

Namun, Antonius tak menampik bahwa komunikasi dengan Nanda elama ini sudah terjalin sangat baik. “Saya pribadi siap jika ditugaskan partai menjadi wakil Bupati Pesawaran berpasangan dengan siapa saja, termasuk jika nanti di pasangkan dengan Bu Nanda,” ujarnya.

Antonius pun mensuport kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI Pesawaran pada hari ini. Sebab menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menghasilkan bibit baru para atlet muda di Pesawaran.

“Terutama di olahraga Futsal, selain itu kegiatan ini juga dapat menjadikan ajang komunikasi dan silaturahmi antar pemuda di masing-masing kecamatan yang ada di Pesawaran,” jelas Antonius.

Antonius pun berharap ke depan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin. “Karena potensi-potensi yang ada di Pesawaran itu sangat banyak dan sekali lagi saya suport penuh semua kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini,” pungkasnya.

Diketahui Antonius mengikuti penjaringan Balon Bupati di PAN, PDIP, PKS, PKB, dan NasDem. Sedangkan Nanda Indira Dendi mengikuti penjaringan Balon bupati di PDIP, PKB, Demokrat, PAN dan PKS. Dan sudah mendapatkan surat rekomendasi dari PKS. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *