Arinal Lirik PSI

Bandarlampung (LW): Incumbent Arinal Djunaidi mengikuti penjaringan di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

Ketua PSI Lampung Azitriaz Tiza mengatakan, pihaknya merasa terhormat dengan keikutsertaan Arinal Djunaidi di penjaringan partainya. Dirinya pun menyatakan bahwa berkas Arinal sudah lengkap dan siap diajukan ke DPP.

Meski tak punya kursi di DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten kota di Lampung, Tiza menyampaikan bahwa momentum Pilkada serentak 2024 tak boleh dilewatkan. Hal ini penting sebagai pendidikan politik bagi politisi muda di PSI.

“Kami masih harus belajar banyak bagaimana berpolitik yang baik dan berkualitas. Hasil-hasil pilkada 2024 ini bisa menjadi pelajaran di Pileg 2029,” ujar Tiza, Sabtu (20/7).

Sementara itu, Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa kehadirannya ke PSI merupakan langkahnya untuk melaksanakan tugas dari Surat Instruksi yang diterimanya dari pusat.

“Walaupun PSI partai non parlemen, prinsipnya kami ingin bersinergi karena tidak ada seorang anak lahir langsung lari, jika PSI bekerja sama dengan Golkar, saya rasa itu adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya. (LW)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *