Menanti Pendamping Ideal Nanang

Lampung Selatan (LW): Petahana Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto optimis kembali maju bertarung di Pilkada Lampung Selatan November mendatang.

Meski PDI Perjuangan hanya memiliki 8 kursi, Nanang optimis bisa berlayar dan mencari partai koalisi termasuk sosok wakil yang akan mendampinginya nanti.

“Saat ini kami terus menjajaki dan berkomunikasi dengan beberapa Parpol, termasuk membahas posisi wakil,” kata Nanang saat ditemui di DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin (22/7).

Nanang berharap calon wakilnya nanti sosok yang ideal, cocok dan satu tujuan. “Ibarat mencari istri, harus cocok dan klop lah. Kan demi pembangunan dan kemajuan Lampung Selatan ke depannya,” kata Nanang.

Menanggapi capaian Nanang di Lampung Selatan, pegiat salah satu Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Lampung Selatan A Marliansyah menyebut, sosok wakil sangat menentukan keberhasilan Nanang di Pilkada maupun di pemerintahan lima tahun ke depan.

“Personal yang memiliki banyak jaringan dunia usaha dan investasi, berpengalaman dalam hal manajemen dan organisasi serta jeli melihat potensi – potensi yang ada di Lampung Selatan untuk lebih dapat dioptimalkan demi kepentingan masyarakat Lampung Selatan. Dan yang pasti siap berkomitmen untuk satu visi dan misi sebagai wakil Nanang Ermanto untuk memimpin Lampung Selatan 2024 – 2029. Itulah sosok yang mestinya menjadi pendamping Nanang kedepan,” jelasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *