Gelar Kundapil, Taufik Basari Dicurhati Jalan Rusak sampai Minimnya Fasilitas Kesehatan

Lampung Selatan (LW): Anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari melaksanakan kunjungan Kerja Daerah Pemilihan di dua tempat yakni Bandarlampung dan Lampung Selatan yang berlangsung pada 14-16 Juni 2024.

Dalam Kundapil tersebut, banyak warga meminta perbaikan jalan lingkungan dan jalan antar desa di dua wilayah tersebut. Selain itu, warga juga meminta agar aspirasi mengenai pelayanan kesehatan, beasiswa dan juga bedah rumah dapat benar-benar tepat sasaran.

“Pertemuan dengan harapan yang kita gelar hari ini dan kemarin didapati aspirasi warga yang menginginkan jalan lingkungan mulus dan juga peningkatan pelayanan kesehatan, bedah rumah dan beasiswa. Semua aspirasi ini kita tampung, dan insyaallah akan kita tindaklanjuti ke depannya,” jelas Taufik.

Taufik juga mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan dan juga menjaga aspirasi yang sudah diberikan pemerintah utamanya fasilitas umum dapat dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Masyarakat juga diharapkan untuk pro aktif dalam menjaga toleransi dan juga saling perduli antar warga masyarakat,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *