Sah..Nanda-Antonius Berlayar di Pilkada Pesawaran

Bandarlampung (LW): Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali sah berlayar di Pilkada Pesawaran November mendatang. Hal itu diketahui saat DPD PDI Perjuangan Lampung menyerahkan surat tugas kepada keduanya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pesawaran untuk maju bertarung di Pilkada Bumi Andan Jejama.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin, Jum’at (26/7).

Bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengaku bersyukur atas Surat tugas tersebut. “Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan surat tugas dari PDI Perjuangan bersama Pak Antonius untuk Pilkada di Pesawaran. Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung dan jajaran, mohon doanya terus dan doa dari masyarakat Pesawaran,” ujar Nanda Indira.

“Semoga kedepannya lancar menuju 27 November 2024 dan akan berkomitmen kepada partai koalisi untuk memenangkan Pilkada di Pesawaran,” tambah Nanda Indira.

Sementara itu, bakal calon wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, siap mengemban amanah tersebut dan bersama-sama berjuang untuk membangun Pesawaran lebih baik ke depannya.

“Insya Allah kami yakin kami bisa menang di Pilkada Pesawaran mendatang,” ujar Antonius.

Antonius menambahkan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Bumi Andan Jejama, guna mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Kita sadarlah, bu Nanda dengan saya tidak bisa membangun Pesawaran ini sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak salah satunya parpol yang ada, oleh karena itu kami dari Gerindra terus melakukan komunikasi dengan partai pendukung lainnya, guna mendukung niat baik kami ini,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *