dr. Jihan Tersanjung

Bandarlampung (LW); Calon Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut 02, Jihan Nurlela menghadiri kegiatan Rapat Terbatas dan Konsolidasi Gabungan Seluruh Organ Relawan Mirza dan Jihan Se-Provinsi Lampung.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 6 Oktober 2024 di Sekretariat TPT Mirza-Jihan, Jl. Gatot Subroto, No. 71, Bandar Lampung, ini dihadiri oleh perwakilan relawan dari seluruh penjuru Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Jihan Nurlela menyampaikan rasa terima kasih dan harapan besarnya kepada seluruh relawan yang hadir. Ia menegaskan bahwa perjuangan ini bukan hanya tentang dirinya atau pasangannya, Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

“Saya menjadi garansi bahwa ini adalah jalur kemenangan. Insya Allah, kita semua berada di jalur yang benar untuk membawa kemenangan bagi Provinsi Lampung,” ujarnya.

Jihan juga menyampaikan alasannya dan keputusan besarnya meninggalkan posisi sebagai anggota DPD RI untuk fokus pada perjuangan ini bersama Mirza.

“Ini bukan tentang seorang Jihan yang ingin menjabat ini dan itu. Keputusan ini saya ambil karena saya percaya perjuangan ini lebih besar dari sekadar jabatan. Ini tentang Lampung, tentang daerah kita tercinta, tentang kemajuan Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Jihan juga menyampaikan visi perjuangan mereka, yang mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat Lampung, mulai dari pertanian hingga pendidikan dan kesehatan.

“Ini tentang bagaimana petani bisa mengakses pupuk dengan mudah dan mendapatkan hasil panen yang baik, bukan malah meninggalkan utang. Ini tentang anak-anak Lampung bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan tuntas. Juga tentang masyarakat yang sakit, agar mereka bisa mengakses fasilitas kesehatan tanpa harus khawatir BPJS mereka tidak aktif,” jelas Jihan.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa perjuangan mereka tidak hanya tentang jabatan atau ambisi pribadi, melainkan cita-cita besar untuk membawa Provinsi Lampung menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Menutup sambutannya, Jihan memberikan pesan penting kepada seluruh relawan yang hadir. Ia meminta agar mereka menjaga jalannya proses demokrasi dengan baik, tanpa dinodai oleh keributan.

“Saya dan pasangan saya (RMD) bersahabat dan memiliki hubungan baik dengan pasangan calon lainnya. Maka, saya berpesan kepada bang Ary selaku komando saya meminta kepada seluruh relawan untuk menyebarkan gagasan bukan keributan. Melangkahlah dari pintu ke pintu, desa ke desa, kabupaten ke kabupaten, dengan membawa harapan, cita-cita untuk membangun Provinsi Lampung,” pesan Jihan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *