Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 25 Mei 2016 : Episode 257-258

Sinopsis Uttaran Hari Rabu 25 Mei 2016

Uttaran-Episode-258-a1
Ichcha mendengar info dari dokter bahwa operasi Tapasya tidak berjalan dengan lancar, peluru menembus jantungnya hingga merusak pembuluh darahnya. Kondisinya kini antara hidup dan mati, mereka harus mendapatkan donor jantung dalam waktu 24 jam.
Ichcha meminta izin untuk melihat Tapasya, ia memegang tangan Tapasya dan berkata,
“Bagaimana bisa kau melakukan ini semua terhadap kami? Aku tau kau selalu keras kepala. Kau hanya mengatakan apa yang kau inginkan dan apa yang harus kami lakukan. Tapi tidak lagi Tappu, kali ini kau harus mendengarkan Ichchky mu. Kau harus segera pulih. Kami semua sangat membutuhkanmu, kami semua tidak bisa hidup tanpamu.
“Kumohon bangunlah, jangan keras kepala. Apapun yang terjadi padaku sekarang semuanya berkat kau. Kau memberikanku segalanya, kasih sayang seorang ayah, keluarga, segalanya. Aku sudah menyerah untuk hidup bersama Veer, tapi kau memberikanku harapan. Kau memberikanku kehidupan yang baru dan hari ini setelah kau kembali untuk hidup bersama Mukhta dan Mr. rathore, lalu. . “,
Icha tak mampu melanjutkan lalu menangis, ia menggenggam tangan Tapasya dan berkata lagi, “Persahabatan ini tidak akan pernah berakhir”.
Ichcha mengenang saat2 mereka menyatukan tangan untuk bekerja sama.