Yuk Intip Kemesraan Tyas Mirasih Berlibur Ke Bali

Lampungway.com – Tyas Mirasih tengah dihantam dengan isu prostitusi selebriti yg diduga menyeret nama selebriti kelahiran 8 April 1987 tersebut. Informasi ini makin ramai sesudah muncikari Robby Abbas dibebaskan dari penjara kepada 10 Mei dulu, & berkoar-koar di sarana.

Foto Kemesraan dari Instagram Tyas Mirasih @tyasmirasih
Foto Kemesraan dari Instagram Tyas Mirasih @tyasmirasih

Tyas sendiri tenang bersama segala tudingan dari Robby Abbas. Walau bintang film Cinta Brontosaurus itu pernah naik pitam oleh komentar seseorang netizen di Instagram.
“Selalu bersyukur bersama dirimu apa adanya & tetap mengupayakan buat memperoleh apa yg kau inginkan di selanjutnya hri,” catat Tyas dgn bahasa Inggris di Instagramnya, terhadap 10 Mei 2016.
“Promosikan apa yg anda cintai daripada berikan tamparan keras terhadap apa yg kau benci,” ungkap Tyas di postingan lain.
Tyas Mirasih & Raiden Soedjono
Tyas Mirasih & Raiden Soedjono

Tidak ingin ambil pusing bersama segala pemberitaan negatif yg menyerangnya, Tyas Mirasih lebih pilih berlibur ke Bali. Pergi sejak Jumat (13/5/2016), Tyas pilihberlibur di Seminyak Bali, ruangan yg telah amat populer keindahan alamnya.
Di Bali, Tyas tidak sendiri. Mantan kekasih Raffi Ahmad, Bams Samsons & Tria Changcuters itu didampingi sang kekasih barunya, Raiden Soedjono. Di Bali yg romantis itu, Tyas & Raiden serta kelihatan teramat mesra.
Menilik poto dari akun Instagram Tyas Mirasih, @tyasmirasih, Perawan Sampul 2002 itu mengunggah sekian banyak poto yg kemungkinan bikin iri. Di salah satuphoto contohnya, Tyas & Raiden tengah asyik berenang di kolam renang di satu buah penginapan. Tyas & Raiden naik di atas balon angsa sambil tiduran di atas kolam renang.
Di photo yang lain, Tyas & Raiden tengah dengan di satu buah kafe di Bali. Di photo tersebut, mereka saling bertatapan. “I still get butterflies even though i’ve seen you a hundred times,” catat Tyas juga sebagai keterangan poto.
Tak hingga di situ saja, di photo yang lain, Tyas & Raiden tampak tengah berada di area wisata di Bali. Di antara kerumunan tidak sedikit orang, Raidenkelihatan amat sangat mesra mencium kening sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *