Berita Lampung Terkini

Ternyata Saipul Jamil Hampir Bunuh Diri di Penjara

Lampungway.com – Saipul Jamil kerap memperlihatkan ekspresi menyukai & bahagia waktu menjalani hari-harinya di tahanan. Tidak sedikit pula laki laki yg akrab disapa Bang Ipul ini, kelihatan khawatir akan menjalani hukuman di penjara yg pengap & penuh bersama para tersangka kriminil.

Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri di Penjara
Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri di Penjara

Tapi senyum yg senantiasa mengembang di wajah duda Dewi Perssik itu tidak bersi kukuh lama. Senyuman itu muncul waktu dirinya diboyong polisi ke luar dari tahanan utk jalankan jumlahnya sensor sampai beribadah di luar penjara. Sekembalinya ke hotel prodeo, dia kembali dirundung rasa hampa.
Hri berganti hri, Bang Ipul mulai sejak merasakan gejala tidak wajar dgn kehidupan barunya. Tempat berukuran 3X4 tidak dengan pendingin hawa & mediahiburan seperti yg biasa dirasakannya di hunian itu, menciptakan beliau makin tersiksa. Siapa yg kuat menjalani hidup di balik jeruji besi?
Puncaknya, Saipul Jamil sempat berniat buat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di tahanan. “Pernah (mau bunuh diri), itu cocok di Polsek. Serasi aku berada di titik jenuh,” ujar Saipul Jamil di dalam lokasi sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Beruntung, Saipul Jamil sanggup menahan dia dari rasa frustrasi menjalani hidup bersama belenggu dinding penjara yg membatasinya bersama dunia luar.
“Itu diwaktu minggu-minggu pertamalah, minggu-minggu berat, hasilnya aku menghibur diri. Aku cobalah ikhlas, bahwa ini yaitu kehidupan dunia,” Saipul Jamil mengisahkan.
Kesabaran Saipul Jamil menghasilkan hasil. Dirinya diboyong ke Rutan Cipinang yg mengijinkan beliau berinteraksi bersama tahanan lain &punyai ruang lebih luas. Beliau tidak lagi merasakan jenuh seperti disaat ditahan di penjara Polsek Kelapa Gading.
“Di Polsek aku hidup di area 3×4, enggak mampu ke mana-mana, duh enggak enak deh. Nyata-nyatanya cocok aku tanya-tanya ruang(sel tahanan) lain enggak gitu-gitu sangat. Oleh Karenanya aku rasakan berlainan di tahanan Rutan, jauh lebih okelah,” beliau mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *