Rossa Di Fitnah Surat Kabar Malaysia – Debroo

Lampungway.com – Yang nama nya artis tentu saja tak luput dari gosip,hampir semua artis yang tengah bergeliat di dunia hiburan saat ini,termasuk penyanyi yang satu ini “Rossa”.Baginya gosip sudah menjadi bagian dari perjalanan kehidupan seoarang artis dan tanggapan pun harus setenang mungkin,apalagi Rossa pernah berujar jika gosip bagi dirinya itu hanya sekedar lucu-lucuan saja.
 

Lampungway.com
Lampungway.com

 
Akan tetapi kalau sudah menjurus ke fitnah,Rossa merasa perlu untuk mengklarifikasinya seperti yang di kabarkan oleh surat kabar malaysia,Rossa di sebut-sebut sedang bermesraan dengan seorang laki-laki yang masih terhitung kerabat kerajaan Malaysia di sebuah hotel.
Padahal menurut nya,ia sama sekali tidak pernah melakukan hal yang bukan-bukan tersebut,karna terakhir kali berkunjung ke Malaysia Rossa hanya mengisi sebuah acara tahun baru China.
“Bahkan EO yang waktu itu mengundang saya disana langsung konfirmasi dan nelpon ke manajemen saya,kok ada berita atau tulisan begitu,padahal saat itu Rossa selalu ada bersama dari datang hingga antarkan saya Kuala Lumpur,” tutur Rossa.
Rossa berusaha selalu tenang menghadapi gosip yang tak sedap itu,nampak nya ia sudah ‘terlatih’ selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan,wah itu waktu yang tidak sebentar sebagai seorang artis untuk tetap eksis.
 
Hampir 20 tahun itu,Rossa kerap menerima gosip-gosip yang mnyertai perjalanan kariernya di industri musik tanah air.Dari gosip hubunganya dengan syahrul Gunawan sampai gosip lelaki yang sedang dekat denganya,usai bercerai dengan Yoyok.
Apalagi dalam pernyataan nya,penyanyi asal sumedang itu mengaku dekat dengan salah satu anggota keluarga Kerajaan Pahang Malaysia,bukan hanya itu saja Rossa juga mengaku ada beberapa lelaki Malaysia yang naksir dirinya,Dan pernyataan itu semakin menguatkan kalau Rossa memang sudah memiliki seorang kekasih yang berasal dari malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *