PKB Potensi Usung Dawam-Azwar di Pilkada Lamtim

Bandarlampung (LW): Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 8 kabupaten/kota se-Lampung bakal digelar 9 Desember mendatang. Berbagai parpol pemilik kursi legislatif nampak masih “menggodok” calon yang akan dimajukan dalam ajang lima tahunan tersebut, PKB misalnya.

Melalui Sekretaris DPW Okta Rijaya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung mulai me-mapp-ing calon-calon yang akan dimajukan di kontestasi Pilkada Desember mendatang. Mulai dari potensi kemenangan, survei calon sampai bibit, bebet dan bobot si calon.

Namun, dari 8 daerah yang akan menggelar Pilkada, kabar yang sudah muncul dipermukaan untuk diusung maju ialah Pilkada Kabupaten Lampung Timur, yakni Dawam Rahardjo yang disinyalir kuat akan berpasangan dengan Politisi Partai Golkar Azwar Hadi. Hal ini tak dibantah oleh Okta Rijaya.

“Ya, PKB potensi besar mengusung Dawam-Azwar. Namun, segala keputusan berada di DPP. Kami (DPW) sifatnya hanya mengusulkan, dan usulan tersebut saat ini masih di DPW,” jelas Okta di ruang Fraksi PKB (4/6).

Begitupun untuk kabupaten/kota lainnya, yang menurut Okta masih dalam tahap usulan. “Sekali lagi, semua keputusan ada di DPP, kami sifatnya hanya mengusulkan,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *