PDIP Keluarkan Rekomendasi 4 Daerah; 3 Incumbent

Bandarlampung (LW): Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengeluarkan rekomendasinya untuk empat pasang calon kepala daerah  yang akan bertarung di Pilkada Lampung Desember mendatang.

Hal itu diketahui saat DPD PDIP Lampung menggelar rapat pleno secara virtual dengan DPP terkait rekomendasi tersebut.

Untuk Bandarlampung, PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk Eva Dwiana – Dedi Amrullah, untuk Pesawaran (Dendi – Marzuki), Waykanan (Raden Adipati – Edward Antoni), dan Lampung Timur (Zaiful –  Sudibyo).

Untuk Pilwakot Bandarlampung, diketahui Eva Dwiana merupakan pengurus DPD PDIP Lampung  yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Sedangkan Dedi Amrullah merupakan pensiunan birokrat di Pemkot Bandarlampung.

Di Pesawaran, Dendi merupakan pemahaman yang di Pilkada 2015 lalu juga diusung PDIP.  Sedangkan Marzuki merupakan pengurus DPD PDIP Lampung.

Sementara di Waykanan, Adipati – Edward  merupakan incumbent Bupati dan wakil Bupati Waykanan. Sedangkan Zaiful Bokhori merupakan pertahana yang baru bergabung di Partai Banten, sementara wakilnya merupakan kader Partai Golkar Lampung Timur.  (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *