Nasir Mengaku Tetap Bersinar Meski Tanpa Rekom PDIP

Bandarlampung (LW): Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir mengaku legowo atas keputusan partai yang tidak merekomendasikan dirinya maju di Pilkada Desember mendatang. Kepada media, Nasir mengaku menghormati keputusan PDIP yang menjatuhkan rekomendasi untuk mengusung Dendi-Marzuki yang diserahkan langsung di Sekretariat DPD PDIP Lampung, Selasa (11/8/2020).

“Selaku kader PDIP, saya menerima dan menghormati semua keputusan DPP, namun selaku bakal calon bupati yang didukung oleh masyarakat yang mengharapkan putra daerah maju untuk memimpin Pesawaran, saya akan tetap maju dan bahkan semakin bersinar,” jelas Nasir, Selasa (11/8).

Artinya, kata Nasir ia akan tetap melanjutkan langkah pencalonan dirinya sebagai calon bupati meski tanpa rekomendasi PDIP dan siap menerima segala resiko yang ada.

“Setiap perjalanan hidup itu pasti mempunyai resiko, termasuk di dalam kancah perpolitikan. Saya menghormati keputusan PDIP, tetapi saya bersama pak Naldi akan tetap berlanjut, dan akan tetap semangat untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Pesawaran bersinar,” kata Nasir seraya mengatakan bahwa sementara ini ia bersama Naldi Rinara sudah mengantongi rekomendasi NasDem dan PAN. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *