PKS Rampungkan Rekomendasi Paslonkada

Bandarlampung (LW): DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) untuk pilkada serentak 9 Desember 2020.

Surat Rekomendasi diberikan Ketua DPP Wilda Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi kepada masing-masing bacakada.

Ketiga pasangan bakal calon tersebut yakni untuk Kota Bandar Lampung diberikan kepad Rycko Menoza-Johan Sulaiman, Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam dan Kota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan.

Rekomendasi untuk Tony Eka Candra-Antoni Imam di Lampung Selatan berdasarkan dengan Keputusan DPP PKS nomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 28 Agustus 2020.

Untuk Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan di Kota Metro sesuai Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 066.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Sedangkan Rekomendasi untuk Rycko Menoza-Johan Sulaiman di Kota Bandar Lampung sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 31 Agustus 2020.

Ketua DPP wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi mengungkapkan, hari ini final penyerahan Rekomendasi partai kepada bacakada masing-masing daerah

“Sudah selesai, tinggal bagaimana kita memenangkan bacakada. Yarget kita 60 persen, kalau bisa 100 persen menang semua,” kata dia, di DPW PKS Lampung, Kamis (3/9).

Diharapkan seluruh DPC memaksimalkan pemenangannya di setiap daerah.

Bacakada juga berkoordinasi yang solid dengan tim pemenangan, agar bisa memaksimalkan pilkada serentak 2020 ini

“Harus berkoordinasi dengan DPC, agar bisa memenangkan Pilkada,” imbau Gufron. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *