PAN Usung Dawam-Azwar

Bandarlampung (LW): Partai Amanah Nasional (PAN) akhirnya menjatuhkan rekomendasi usungan untuk Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) kepada pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

Rekom itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di kantor Sekretariat PAN Lampung, Kamis (3/9).

Pembacaan rekomendasi tersebut langsung dipimpin Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra.

Sesuai dengan SK DPP PAN, form model B.1 KWK, nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/120/VI/2020, 30 Juni 2020. Ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Edi Suparno.

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan, pihaknya menjatuhkan pilihan ke Dawam Raharjo-Azwar Hadi karena keinginan kader.

Balon Bupati Lamtim Dawam Raharjo mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan PAN kepada pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

“60 persen minimal kita ambil suara kemenangan. Saya hebat karena bapak ibu sekalian. Saya mohon doa restu dan dukungannya. Kami berharap NU dan Muhammadiyah di Lampung Timur bersatu. PAN, PKB dan Golkar bersatu,” kata Dawam Raharjo.

Dawam mengaku akan mendaftar ke KPU Lamtim pada hari terakhir pendaftaran yakni pada hari Minggu (6/9).

“Pertama PKB, Golkar dan terakhir PAN. Bukan karena kehebatan saya tapi karena tim yang solid untuk mensukseskan bersama. Bagaimana penentuan job descriptionnya. Dan siapa yang berbuat dan siapa bekerja itu. Insyaallah dari awal sampai akhir tetap bersama-sama,” kata dia.

Metro Last Minute

Sedangkan untuk Metro, tambah Irham Jafar, diakuinya memang masih tarik ulur.

“Pertimbangan-pertimbangan disampaikan. DPP yang memutuskan, besok diumumkan. Dan itu tidak kapasitas DPW untuk memutuskan,” kata Irham. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *