PKB Serahkan Rekomendasi 8 Daerah

Bandarlampung (LW): Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengumumkan rekomendasi dan menyerahkan form B.1 KWK. Serta turut melakukan penandatanganan Pakta Integritas terhadap 8 pasang bakal calon Kepala Daerah (Bacalonkada) yang akan berlaga di Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik, menitipkan pesan khusus kepada 8 pasang balonkada penerima SK rekomendasi partai.

“Kami titipkan pesan. Pesannya yakni dapat menjaga marwah keluarga besar PKB. Saya yakin dan percaya kita semua bisa menjaganya dengan baik,” ujar Nunik.

Hal itu disampaikannya di sela acara penandatanganan pakta integritas dan penyerahan form B.1 KWK dari PKB, kepada 8 pasang balonkada di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (3/9/2020).

Nunik juga menitipkan pesan pada Balonkada, jika kelak menjadi Kepala Daerah dapat mengayomi organisasi masyarakat (ormas) yang berjasa dalam pembangunan bangsa.

“Karena kami Partai yang dilahirkan dari organisasi kemasyarakatan. Selain titip PKB, kami berharap kalau terpilih bisa berjuang dengan organisasi masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nunik menegaskan bahwa seluruh kader PKB siap memperjuangkan kemenangan seluruh balonkada yang didukung.

“Prajurit kami siap menjadi prajurit Bacalonkada yang menerima amanat dari PKB dalam menuju kemenangan,” tegasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Nunik tak lupa mendoakan seluruh Balonkada yang diusung PKB.

“Dinamika dalam Pilkada saat ini cukup lumayan. Tapi semoga seluruh yang hadir disini diijabah doa-doanya, diberikan kemenangan dan bisa memberi maslahat ke masyarakat serta dijauhkan dari musibah,” harap Nunik.

Sebanyak 8 pasang Balonkada yang diusung PKB turut hadir langsung dalam penandatanganan pakta integritas, seperti Yusuf Kohar – Tulus Purnomo (Bandarlampung), Dawam Raharjo – Azwar Hadi (Lampung Timur) dan Hipni – Melin (Lampung Selatan).

Selanjutnya Arya Lukita – Erlina (Pesisir Barat), Musa Ahmad – Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Dendi Ramadhona Kaligis- S. Marzuki (Pesawaran); Raden Adipati Surya – Ali Rahman (Waykanan) dan Ampian Bustami – Rudi Santoso (Metro). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *