HOT News

KPOPers Lampung berbagi Masker

Bandarlampung (LW): Monbebe Lampung, salah satu Fandom Boyband asal Korea, Monsta X, menggelar kegiatan bakti sosial berbagi masker kepada para pedagang maupun warga di seputaran Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (8/11) pagi.

Kegiatan di bawah komunitas Monbebe Indonesia Amino Fans boyband Korea Monsta X yang tanggal 2 November lalu mengeluarkan full album ke-3nya ‘LOVE KILLA” ini, dilaksanakan di tiga daerah, yakni Jakarta, Surabaya, dan Lampung.

Ambar Indri, salah satu Monbebe Lampung menjelaskan, untuk di Lampung, total masker yang dibagikan gratis kepada pedagang maupun warga sebanyak 100 pcs.

“Alhamdulillah, hari ini Monbebe Lampung berkumpul dalam kegiatan bhakti sosial yakni berbagi masker kepada para pedagang di sekitaran PKOR Wayhalim. Masker-masker tersebut disponsori oleh E. Lachen,” ujar Ambar, bersama rekan-rekan sesama fandom.

Menurutnya, kegiatan tersebut bagian dari kampanye protokoler kesehatan ke masyarakat, khususnya pedagang. “Kami sebagai warga sifatnya hanya mematuhi dan sebisa mungkin ikut membantu mensosialisasikan protokoler kesehatan dari pemerintah berupa 3 M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tentunya menggunakan masker,” ujar wanita berhijab yang secara personal mengidolakan Kihyun, salah satu personil Boyband Monsta X ini.

Ke depan, tambah dia, akan ada kegiatan lain yang bakal digelar pihaknya yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan. “Insyaallah ke depan. Kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berhasil dan tentunya Monsta X makin bersinar di industri musik Korea, Indonesia, bahkan dunia,” ucapnya. (LW)

One thought on “KPOPers Lampung berbagi Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *