Aries Sandi Bersama Dermawan

Pesawaran (LW): Bupati Pesawaran Periode 2010-2015 Aries Sandi terang – terangan mendukung petahana Dendi Ramadhona-Marzuki di Pilkada setempat Desember mendatang.

Hal ini cukup mengejutkan, karena diketahui Aries merupakan lawan politik Dendi pada Pilkada 2015 lalu.

Dukungan tersebut dibenarkan Aries saat dihubungi Lampungway.com, Minggu (8/11) malam. Bahkan, Aries mengungkapkan dalam sepekan ke depan akan mengumpulkan loyalis dan tim suksesnya saat menang Pilkada yang lalu.

“Insya Allah ini buat masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya akan berjuang memenangkan calon Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki untuk kembali memimpin di periode ke dua,” kata Aries Sandi.

“Saya akan koordinasi dengan semua pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki di rumah saya di Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Insya Allah dalam Minggu ini,” tambahnya.

Keputusan untuk mendukung pasangan Dendi-marzuki menurutnya sudah melalui pemikiran yang matang, demi kemajuan Kabupaten Pesawaran. “Kami sudah kumpul dengan keluarga dan sudah bertemu langsung dengan Dinda Dendi Ramadhona beserta istri, ini bentuk tanggung jawab saya juga kepada masyarakat Pesawaran, intinya Aries Sandi bersama Dermawan,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *