Rayakan HUT ke-13, Gerindra Lebih Merakyat

Bandarlampung (LW): DPD Partai Gerindra Lampung merayakakan HUT yang ke- 13 di tengah Pandemi covid 19. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini partai Gerindra mengadakan sejumlah kegiatan Sosial dengan menggelar kegiatan sosial selama 3 hari dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) dari pemerintah.

Sejumlah bantuan disalurkan ke 6 titik panti asuhan di mulai dari panti asuhan yang berada di Rajabasa hingga Campang Raya. Hal itu diungkapkan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung Hj. Elly Wahyuni saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Lampung.

“Kami menyalurkan Bantuan Sosial ke- 6 titik panti asuhan dan juga sebelumnya sudah di mulai pada hari Jumat 5 Februari kemarin lusa yang sudah di lakukan,” ucap Elly.

Senada, Wakil Ketua Gerindra Lampung Mikdar Ilyas menjelaskan tahun ini gerinda memang mengadakan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Untuk kedepannya agar seluruh wakil rakyat mampu dekat dengan rakyat, dan mampu mensejakterakan rakyat dan juga dapat membantu rakyat,” paparnya.

Dalam agenda tersebut, DPD Partai Gerindra Lampung menggelar doa bersama dan sebelumnya virtual zoom dengan DPP, serasa memberikan santunan kepada kaum dhu’afa. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *