Lusa, Demokrat Lampung Sowan ke Gerindra

Bandarlampung (LW): Paska Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta sekaligus deklarasi Capres Prabowo Subianto, Partai Demokrat Provinsi Lampung mengagendakan pertemuan dengan Gerindra Lampung.

Pertemuan silaturahmi ini akan dihelat di kantor DPD partai Gerindra pada hari Kamis pukul 17.00 WIB.

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief melalui Ketua Bakomstrada DPD Demokrat Lampung Deni RIbowo menjelaskan, melanjutkan pertemuan di pusat bahwa majelis tinggi partai dan ketua umum mengajarkan kader untuk terus bisa bersilaturahmi membangun komunikasi yang baik sehingga gerak langkah dalam koalisi Indonesia Maju ini semangat dan energi positif perjuangan dapat dikelola dengan baik.

“Ketua DPD Demokrat Lampung bapak Edy Irawan Arief menyampaikan, sebagai partai yang sama-sama sudah mendeklarasikan capres Prabowo tentu semangat dan visi misi dalam Pemenangan dibutuhkan satu rencana strategis yang sistematis dan itu kita masih menunggu dari Arahan koalisi Indonesia Maju di Jakarta,” jelas Deni.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini melanjutkan, Ketua DPD juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat paska deklarasi siap melaksanakan instruksi ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yaitu untuk selalu kompak bersatu padu memenangkan Pemilu dan memenangkan capres Prabowo 2024.

“Nantinya, para pengurus DPD, anggota fraksi demokrat DPRD Lampung, ketua dan pengurus dewan pertimbangan dan dewan kehormatan DPD demokrat Lampung, ketua dan sekertaris Srikandi, ketua DPC Demokrat se Provinsi Lampung dan para bacaleg demokrat akan hadir dalam pertemuan lusa,” beber Deni. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *