Sinopsis Uttaran Hari ini, Jumat 5 Agustus 2016 : Episode 370

Uttaran-Episode-370-a2
Akash mencari petunjuk lain dengan cara mengikuti rute perjalanan Meethi & Damini dari stasiun kereta api di Mumbai sampai ke stasiun Nangla.
Sementara itu Nilofer menyadari kalau Ashfaque menaruh hati pada Meethi setelah melihat bagaimana Ashfaque membohongi Ansari demi Meethi, ia salah paham mengira Meethi ingin mendekati Ashfaque walaupun Meethi sudah menikah.
Nilofer : Aku mencintai Ashfaque dan ingin menikah dengannya!
Meethi : Jika hubungan pernikahan adalah ikatan yang suci di Pakistan, begitupula di India! Aku tidak akan melewati batas, aku sangat mencintai suamiku!
Disisi lain, Damini memberi informasi tentang Fida kepada polisi dan membantu pihak kepolisian membuat sketsa wajah Fida. Damini meminta bantuan polisi untuk mencari informasi keberadaan Meethi.
Sementara itu Akash sampai di stasiun Nangla, ia bertanya kepada penjual gorengan tempat dimana Meethi membeli gorengan untuk Fida, tapi penjualnya menjawab tidak tau. Akash melanjutkan perjalanannya hingga stasiun Jammu. Dalam perjalanan menuju stasiun Jammu, Akash berdiri di pintu gerbong sambil mencium foto Meethi. Foto Meethi tiba-tiba terlepas dari tangan Akash dan jatuh ke sungai yang sedang dilintasi kereta api.
Akash : Meethi!!
Petugas kereta api memberitahu Akash, “Meethi mu (foto Meethi), sudah pergi menuju Pakistan sekarang. Sungai ini mengalir ke Pakistan”.
Akash mendapat petunjuk, ia berfikir, “Orang India tidak diizinkan pergi ke Pakistan, tapi mereka tidak bisa menghentikan sesuatu yang masuk kedalam sungai dan mengalir sampai kesana. Apa mungkin Meethi berada di Pakistan? ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *